site loader

Bismillahirrahmanirrahim

Kepada seluruh saudaraku tercinta, pendengar Radio Silaturahim. Alhamdulillah kami sudah mengudara selama 11 tahun menemani antum semua. Dengan berbagai suka dan duka. Radio ini telah mengantarkan dakwah ke ruang dengar Anda selama 132 bulan, sebanyak 528 minggu, 3.784 hari, 98.016 jam, 5.611.680 menit dan lebih 300 juta detik lebih mengantarkan dakwah ke ruang dengar antum semua.

Kami mengudara dari ujung Kalimantan, hampir di seluruh Jawa, di Sumatera, Batam hingga Singapura dan Malaysia, bahkan ke seluruh dunia melalui layanan streaming yang ada. Kami bukan hanya mengudara, kami telah menjadi saudara, menjadi keluarga antum semua di jalan dakwah ini.

Ada banyak yang telah kami lalui untuk menjalankan tugas dakwah ini. Seluruh pejuang dakwah, berkhidmat dengan sungguh di antara hujan dan panasnya matahari. Siang dan malam silih berganti. Berat dan ringan sebagai konsekuensi. Ada banyak yang tak muncul dipermukaan, bahkan ada yang tak pernah terdengar suaranya. Tapi mereka semua sedang berkhidmat, berjuang di jalan dakwah.

Kami sangat mengerti jika hari ini kita semua sedang menghadapi kondisi yang tidak lazim, bahkan sulit. Tak terkecuali radio yang kita cintai ini, Radio Silaturahim. Kami  mengalami kesulitan juga. Tapi kami sangat yakin, insya Allah, Allah akan menolong kita. Kami juga sangat percaya, bahwa seluruh saudara dan keluarga pendengar tercinta, akan ringan mengulurkan tangan, bergotong royong meringankan beban. Membantu kami untuk terus berdakwah di ruang dengar. Sekarang saatnya kita meringankan beban Radio Silaturahim. Radio dakwah kita bersama ini, sedang memerlukan uluran tangan antum seluruhnya. Pendengar tercinta.

Mari turun tangan meringankan beban. Tak mengapa meski sedikit dan ringan, karena memang bukan ukuran yang menentukan. Allah akan mencatat dan memberikan balasan. Rasa cinta bapak dan ibu, saudara dan saudari pada radio ini, adalah bahan bakar utama bagi kami untuk terus mengabdi.

Salurkan donasi untuk Rasil Tercinta melalui Bank Syariah Mandiri – KCP Cibubur No. Rek: 10 300 5444 0

a/n: Radio Swara Citra Aditama. Sungguh besar rasa terima kasih kami, dan semoga Allah senantiasa merahmati. Amin…

X