Ikhwan dan akhwat, untuk mendengarkan siaran Radio Silaturahim melalui internet ada banyak cara yang dapat dilakukan bergantung kepada aplikasi dan perangkat yang digunakan.

Berikut ini beberapa cara untuk mendengarkan siaran streaming Radio Silaturahim :

1. Apabila ikhwan/akhwat menggunakan perangkat PC/Laptop secara otomatis siaran streaming akan terdengar pada saat mengakses www.radiosilaturahim.com

Jika suara siaran streaming tidak terdengar, dimungkinkan belum ada plugin Adobe Flash pada PC/Laptop yang ikhwan/akhwat pergunakan. Silahkan download Adobe Flash terlebih dahulu denga mengikuti petunjuk pada link tersebut.

2. Apabila ikhwan/akhwat menggunakan perangkat Tablet/Smartphone berbasis Android/Blackberry/iPAD/iPhone, dapat dilakukan dengan mengakses langsung alamat URL -> http://bb.radiosilaturahim.com pada browser yang digunakan. Selanjutnya pilih "Open" atau "Sound Player" jika muncul pertanyaan pilihan. Tunggu beberapa saat, karena kecepatan koneksi akan sangat bergantung kepada kecepatan akses internet dari operator seluler yang digunakan. Sangat disarankan untuk berlangganan paket data unlimited dari operator seluler, atau pergunakan WIFI yang biasanya sudah banyak tersedia secara umum.

Jika perangkat seluler/tablet/blackberry termasuk tipe baru, dapat dicoba juga mengakses versi stereo dari siaran streaming Radio Silaturahim dengan mengakses alamat URL -> http://stereo.radiosilaturahim.com

Belum semua perangkat dapat mendukung versi stereo tersebut, dikarenakan teknologi streaming yang kami pergunakan merupakan teknologi terbaru.

Akhirnya, selamat mendengarkan siaran streaming Radio Silaturahim!

 

 

playstorerasil

Comments (7)

write a comment

Comment
Name E-mail Website

*

  • 07/02/2016 at 14:30 HARSY

    Ass Wr Wb

    Alhamdulillah radio RASIL semakin banyak dikenal masyarakat.
    Saya mengenal RASIL dari tahun pertama.
    Mulai Pak Min sampai era Kang Mas Haji Acid.
    Wasilah dari Om Haji Muhammad Krisna saya dapat banyak mengenal para KPR……. pak haji bachtiar, pak sony, pak maryanto, pak chandra dll
    Pak Haji pemilik warung sate di dekat pabrik ban bekasi dekat aqua.
    Semoga Allah memberi kesehatan pada : Ustadz Husein, Pak Farid, Pak Ihsan, Pak Ibrahim.
    Dan para Ustadz dan Khyai yang tidak perlu disebut satu persatu satu>>>>> Insya Allah berkat para beliau kita mendapat banyak ilmu dan kefahaman soal agama.

    Reply
  • 11/03/2016 at 02:57 Syafniati

    Alhamdulillaah,, Terimakasih Radio Rasil,, terimakasih Ustadz Salman,, atas ceramah pagi ini yang sedang berlangsung, cerita ttg Sirah Nabawi,, menyadarkan saya,, bagaimana pola asuh anak yang baik,, dan sikap kita sebagai individu dalam bermasyarakat, Jazakallahukhairan

    Reply
  • 23/05/2016 at 03:47 Syafniati

    Alhamdulillah,,. Subhanallah,,, makin hari saya semakin jatuh hati pada siaran radio Rasil ini, bagaimana tidak,, Hampir setiap hari disaat saya berangkat kerja atau pulang kerja,, saya selalu mendengar siaran Radio Rasil,,. Baaanyak sekali ilmu yang saya dapat.. dari Para Ustadz2 yang saya hormati spt, Bapak Ust. Husein Al Atas, Ust. Salman Alfarizi , Ust. Habib Riziq, Ust Heri Nurdi dll. (maaf kalau salah dalam penulisan nama).

    salah satu yang membuat saya trenyuh dan tersentuh dalam siaran2 Radio Rasil yang sempat saya ikuti, a.l penyampaian ‘Asmaul Husna’. yang disampaikan oleh Ust. Heri Nurdi. Subhanallah,,, begiiitu menyentuh,, terkadang membuat saya meneteskan air mata.

    Pada kesempatan ini, apakah boleh saya mendapat rekaman penyampaian Asmaul Husna tsb? dan bagaimana caranya?

    Terimakasih. Jazakallahukhair.. Semoga Radio Rasil tetap berjaya diudara,, dengan Tag Line UNTUK ISLAM YANG SATU. berharap ALLAH SWT. melimpahkan Rahmat dan karuniaNYA kepada para Pendiri dan Pembimbing Radio/TV RASIL, para Ustadz, atau pengisi acara serta kru yang terlibat dalam menyiarkan program Radio/TV, Rasil ini dan para pendengar dan pemirsa Radio/TV Rasil dimanapun berada. AAmiin YRA.

    Reply
  • 25/07/2016 at 10:45 Hierjaan

    Assalamualaikum, sy Ryan d bekasi, klo boleh no.hp atw WA Radio Rasil.terimaksih

    Reply
    • 18/10/2016 at 11:05 Acid

      08111999720

      Reply
  • 15/09/2016 at 09:08 sari

    Assalamualaikum wr wb, sy kemarin mendengar di radio bahwa ada program mengenai belajar dakwah mohon informasi nya lebih lanjut atau telpon yang bisa di hubungi karena kemarin saya tidak dapat mencatatnya berhubung sedang di jalan

    Reply
    • 18/10/2016 at 11:07 Acid

      PKD PBNU (ibu afifah 085716662003-081212229969)

      Reply