Warta Rasil

Jaya Suprana : Ternyata FPI tidak Menakutkan dan Saya Kagum dengan FPI

Posted: 03/11/2013 at 14:04   /   by   /   comments (1)

1005386_657955277578045_1094886907_nJAKARTA, WARTARASIL –  ” Banyak Orang yang bilang FPI ibarat Monster, Menakutkan”, demikian pernyataan Jaya Suprana yang terkenal lewat Jaya Suprana Show yang pernah menghiasi layar kaca. bos jamu Jago ini juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Front Pembela Islam (FPI) sesaat bertemu langsung dengan Habib Rizieq Shihab di Markaz Syariah FPI Petamburan 3, Jakarta Pusat pada Ahad (3/1/2013) siang.

“Banyak Media massa yang memberitakan miring dan negatif tentang FPI, disebut organisasi kekerasan lah atau organisasi jahat” ujar Jaya Suprana.

Jaya Suprana yang beragama Kristen sangat berkesan dengan kecerdasan Habib Rizieq Shihab “Saya temui langsung Habib Rizieq untuk memastikan apa benar itu semua kata media. Sebelum bertemu kesannya angker luar biasa. Saya tidak membayangkan sebelumnya ternyata Habib Rizieq sama sekali tidak menakutkan. Beliau orang yang santun dan cerdas luar biasa, masya Allah”.

Selain itu,  Jaya Suprana bercerita bagaimana pengalamannya berdialog dengan mantan Presiden Abdurrahman Wahid membicarakan tentang FPI.

Kala itu Gusdur berujar bahwa Habib Rizieq tidak mau diwawancarai karena berita tentang FPI dan Habib Rizieq selalu dipelintir, bahkan wajib hukumnya berita FPI bernada kekerasan dan negatif. Dan itulah sebabnya saya ingin bertemu beliau (Habib, red) untuk mengkonfirmasi pemberitaan yang beredar.

Ternyata kedatangan Jaya Suprana kali ini bertepatan dengan Ta’lim bulanan FPI yang disambut hangat oleh ribuan jamaah FPI. Mengakhiri kesan dan pesannya Jaya Suprana atas FPI, ia berpesan agar FPI meneruskan perjuangannya memberantas kemaksiatan di Indonesia. Selain itu Jaya Suprana mengundang Habib Rizieq untuk menjadi tamu acaranya yang akan di siarkan oleh salah satu stasiun TV.

“terima kasih, hidup FPI”, ujar Jaya Suprana mengakhiri pembicaraannya.

 

(Visited 753 times, 1 visits today)

Comments (1)

write a comment

Comment
Name E-mail Website

*

  • 04/11/2013 at 08:00 nurali

    Maha Besar Alloh, Maha Suci Alloh..dngan segala kesuciannya..Pemilik langit dan bumi seisinya…dimana kekuasaan dalam genggamanNya

    Reply