Belajar Bahasa Arab itu Mudah dan Gampang

Belajar Bahasa Arab itu Mudah dan Gampang

Cibubur, RasilNews- Sabtu 28 Mei 2022 bertepatan dengan tanggal 27 Syawal 1443 hijriyyah di Ma’had Khulafa Ar-Rasyidin telah berlangsung pelajaran bahasa arab yang diajari oleh Native Teacher Syekh Kholil Ibrahim Al-‘Ubaidi.
Pelajaran bahasa arab dengan Syekh Kholil ini merupakan pelajaran rutin yang di sampaikan oleh Syekh Kholil setiapa hari Ahad.

Pada Hari Sabtu kali ini edisi lebaran Syawal 1443 H, syekh Kholil memberikan pelajaran bahasa arab menggunakan kitab al-Arabiyah Baina Yadaik. Secara umum kitab kitab al-Arabiyah Baina Yadaik merupakan kitab umum bahasa arab yang sudah diajarkan di semenanjung nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke rata rata kitab bahasa yang digunakan adalah kitab al-Arabiyah Baina Yadaik.

Kitab kitab al-Arabiyah Baina Yadaik ini sangat mudah dipelajari dan dikagumi oleh para asatidz untuk mengajar dan para santri untuk belajar karena kitab ini menggunakan gambar dan warna yang mudah dipahami dan mudah diketahui. Diharapkan dengan melihat gambar saja, para santri sudah mengetahui makna mufrodat yang dipelajari Alhamdulillah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *