FOR FEST 2022, Setiap Anak Adalah Bintang

Cibubur, Rasilnews – Sekolah Insan Mandiri sebagai sekolah yang berprinsip bahwa setiap anak adalah bintang, ia adalah masterpiece yang sempurna. Maka sebagai salah satu upaya mengembangkan setiap potensi dan bakat anak, sekolah Insan Mandiri menyelenggarakan kegiatan FOR FEST 2022 (For Everyone Festival) dalam rangka maulid Nabi Muhammad dan menyambut hari santri tanggal 22 Oktober yang akan diselenggarakan pada hari Ahad tanggal 23 Oktober 2022.

Lomba ini akan dibagi menjadi dua tingkatan. Yang pertama untuk tingkat SD yang akan dipimpin oleh Pak Derry Maulana, S. Pd. sebagai ketua panitia. Sedangkan untuk tingkat SMP akan dipimpin oleh Pak Manarul sebagai ketua panitia.

Para peserta yang mengikuti Perlombaan festival ini akan didampingi dan dihadiri oleh para orang tua, sehingga perluran kegiatan parenting untuk mengisi waktu para orang tua. Maka selain kegiatan perlombaan, akan diselenggaran pula kegiatan parenting yang akan diisi oleh Pak Oni Kelana Ihsan Sujoni S. Pd sebagai trainer Pendidikan Nasional dan Ibu Ayu Agus Rianti S. E sebagain trainer Teacherprener.

Peserta lomba akan diikuti oleh siswa antar sekolah se-Jabodetabek. peserta lomba festival yang akan mengikuti lomba berjumlah sebanyak 100 peserta.

Adapun untuk tingkat SD perlombaannya adalah: 1. Lomba Adzan, 2. Lomba baca Puisi dan 3. Lomba Speeling be.
Untuk tingkat SMP perlombaannya adalah: 1. Lomba Adzan, dan 2. Lomba baca puisi.

Selain lomba dan parenting yang akan diselenggarakan di sekolah Insan Mandiri, Di Masjid Silaturahim pun akan diselenggarakan acara mauled Nabi Muhammad yang diselenggarakan oleh kolaborasi antara, rasil, masjid Silaturahim dan sekolah Insan MAndiri. Nara sumber yang akan mengisi kegiatan mauled ada tiga mereka adalah: 1. Ust. Habib Hamzah Al-Attas, 2. Ust. Habib Husein Al-Attas, dan 3. Habib Mujtaba.

Panitia berharap lombanya akan berjalan dengan penuh hidmat dan penuh keberkahan. Semoga Allah Mencurahkan karunia kepada para hamba yang menyeleggarakan lomba dalam memperingati mauled Nabi Muhammad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *