oleh

Ditengah Perang, Rusia Berikan 30 Ton Bantuan Kemanusiaan Bagi Masyarakat Ukraina

Ditengah Perang, Rusia Berikan 30 Ton Bantuan Kemanusiaan Bagi Masyarakat Ukraina

Cibubur, Rasilnews – Ditengah perang yang terus berkecamuk, Rusia mengirimkan 30 ton bantuan kemanusiaan kepada penduduk Ukraina dari wilayah Belgorod. Pengiriman bantuan dilakukan dari Dari wilayah Belgorod ke wilayah pemukiman perbatasan Ukraina yang terletak di dekat perbatasan Rusia-Ukraina di wilayah Kharkov.

Hal itulah yang dilakukan prajurit Rusia pada warga Ukraina yang terlihat dalam unggahan @mil.ru, Jumat (4/3/2022).

Bantuan untuk masyarakat terdampak perang Rusia – Ukraina berupa produk makanan – sereal, daging dan ikan kaleng, produk gula-gula, roti, permen dan manisan serta air minum kemasan.

Pengawalan ketat dilakukan oleh tentara Rusia, dan seluruh kargo kemanusiaan diserahkan kepada penduduk pemukiman perbatasan baik wanita, anak-anak, dan orang tua.

Sebuah markas koordinasi antardepartemen untuk respon kemanusiaan telah didirikan di Kementerian Pertahanan Rusia berdasarkan Pusat Kontrol Pertahanan Nasional Federasi Rusia, yang telah mulai bekerja sepanjang waktu. Markas besar ini mencakup perwakilan resmi dari semua badan eksekutif federal, perusahaan dan organisasi negara, serta entitas konstituen Federasi Rusia.

Tugas pokok dari Pusat Koordinasi Antar Departemen adalah: memberikan bantuan kemanusiaan yang komprehensif kepada penduduk Ukraina di daerah-daerah yang dikendalikan, serta Republik Rakyat Donetsk dan Luhansk; memastikan evakuasi yang aman dari penduduk sipil, warga sipil Ukraina dan warga negara asing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed