oleh

DPP Pengajian Al-Hidayah Dilantik, Siap Dukung Airlangga Hartarto Pilpres 2024.

DPP Pengajian Al-Hidayah Dilantik, Siap Dukung Airlangga Hartarto Pilpres 2024.

Jakarta, Rasilnews – DPP Pengajian Al-Hidayah melaksanakan pelantikan pengurus yang baru, masa bakti 2020-2025 tadi malam di Aula DPP Partai Golkar, Jakarta.

Tema yang diangkat dalam pelantikan pengurus yang baru ini adalah, “Membangun Sinergitas Pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah Masa Bakti 2020-2025, Menuju Organisasi yang Lebih Berkualitas, Loyal dan Solid”.

Dalam kegiatan ini dilantik sebagai ketua umum DPP Pengajian Al hidayah periode 2020-2025 yaitu Dr. Ir. Hetifah Sjaifudian, M.P.P menggantikan Dra. Hj. Harbiah Salahuddin, M.Si. yang sebelumnya telah menjabat selama dua periode.

Kepengurusan yang baru ini merupakan hasil dari Muktamar ke VIII Dewan Pimpinan Pusat Pengajian Al–Hidayah yang dilaksanakan tanggal 10–12 Desember 2021 lalu di Jakarta.

Dalam sambutannya, Ketua Umum yang baru, Hetifah, menyampaikan bahwa pengajian alhidayah harus dapat menjadi oraganisasi yang penting di masyarakat dan menjadi motor perubahan.

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPD Pengajian Al Hidayah provinsi, kota dan kabupaten seluruh Indonesia, yang sebagian besar hadir secara virtual. Selain itu acara ini dihadiri juga oleh ketua umum partai golkar yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto dan para dewan pembina partai golkar.

Dalam acara pelantikan ini pun, DPP pengajian Al Hidayah menegaskan dukungannya terhadap Airlangga Hartarto yang akan maju dalam pemlihan presiden 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed