oleh

Video Lama HRS Kembali Viral Sebut LGBT Program Resmi PBB Yang Dananya Sangat Besar

Video Lama HRS Kembali Viral Sebut LGBT Program Resmi PBB Yang Dananya Sangat Besar

Cibubur,Rasilnews – Heboh netizen Indonesia akibat tayangan LGBT yang ditayangkan oleh podcast Dedy Corbuzier, ramai ramai menolak dan mengecam keras tayangan tersebut.

Kehadiran pasangan Gay tersebut dianggap akan membawa dampak buruk bagi generasi selanjutnya, terlebih penonton youtube bisa dari berbagai kalangan, mulai anak anak hingga orang dewasa.

sementara itu, video Habieb rizieq Shihab terkait LGBT kembali menjadi trending ditwiter. Dalam video berdurasi 2:12 menit tersebut, HRS menyebut bahwa gerakan LGBT adalah gerakan international yang didukung penuh oleh PBB.

“Gerakan LGBT ini adalah gerakan International yang merupakan program bagian resmi UNDP (United Nations Development Programme) satu badan khusus PBB untuk pembangunan Dunia” ujar Habieb Rizieq Shihab.

Habieb Rizieq melanjutkan bahwa Untuk mendukung komunitas lesbian, gay, biseksual, transgender dan interseks (LGBTI), dikucurkan dana sebesar US$ 8 juta (sekitar Rp 108 miliar).

Dalam video tersebut, HRS mengingatkan bahwa kampanye LGBT adalah sebuah ‘test case’, “Kira kira orang kita protes atau nggak, kira kira orang kita akan terima atau tidak, hati hati”, ujarnya.

Habieb Rizieq bercerita bagaimana tekanan lobi Yahudi kepada Presiden Amerika agar mau menerima dan mengesahkan LGBT, “Di AS sebelum barack Obama menandatangani UU perkawinan sejenis hasil polling resmi pemerintah AS, 80 persen warga Amerika menolak perkawinan sejenis,” tegasnya.

Namun kuatnya gerakan freemansonry dan Iluminati serta Lobi Yahudi membuat Amerika tidak berdaya menghadapi tekanan tersebut,”Tapi kuatnya gerakan tersebut membuat Barack Obama tidak berkutik sehingga mau tidak mau menandatangani UU perniakahan sejenis di AS”, tegas Habieb Rizieq Shihab.

Diakhir video, Habieb Rizieq menggambarkan jika Amerika saja bisa ditekan lalu bagaimana dengan negara diluar Amerika, “Yuk kita lihat, kita akui dengan jujur, kalo memang pak Jokowi kita yakin seorang yang kuat, seorang yang tegas, seorang yang akan mampu menolak akan itu (LGBT) kita bersyukur kepada Allah SWT,” ungkapnya.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed