Presidium AWG Sampaikan Belasungkawa atas Syahidnya Relawan di Gaza

Jakarta, Rasilnews – Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG), Nur Ikhwan Abadi, menyampaikan belasungkawa atas syahidnya Khalil Al Baz Mahmoud, yang ditembak oleh Zionis Israel pada Rabu sore kemarin saat sedang membagikan makanan kepada para pengungsi di Deir al-Balah.

“Allah lebih menyayangi Khalil Al Baz Abu Mahmoud sehingga memanggilnya saat sedang berjihad membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Nur Ikhwan.

Atas nama seluruh keluarga besar AWG dan masyarakat Indonesia, Nur Ikhwan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan Khalil yang tanpa mengenal lelah dan rasa takut.

“Bagi AWG, saudara kita Khalil adalah contoh relawan dengan jiwa paripurna, yang melaksanakan tugas dan menyampaikan amanah tanpa gentar hingga nafas terakhirnya,” kata Nur Ikhwan.

Khalil Al Baz Abu Mahmoud terkena tembakan sniper Zionis saat sedang membawa makanan untuk warga dan tim kerja AWG di Deir al-Balah. Khalil terluka di bagian perut dan syahid sebelum tiba di rumah sakit.

“Selamat jalan, Akhi. Selamat bertemu dengan Allah melalui jalan yang paling kita rindukan, syahid fi sabilillah. Semoga kita dipertemukan kembali di Jannah Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata Nur Ikhwan melepas kepergian Khalil.

Informasi syahidnya Khalil Abu Mahmoud disampaikan oleh relawan AWG Biro Gaza, Bilal bin Mahmud Anbar, kepada MINA, pada Kamis pagi (30/5).

AWG adalah sebuah lembaga yang dibentuk untuk mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin dalam pembebasan Masjid Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina.

AWG aktif dalam kegiatan pembebasan Masjid Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina melalui aksi damai berupa demonstrasi dan penggalangan dana untuk disalurkan ke Palestina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *