oleh

Plt Irjen Ajak ASN Kemenag Sukseskan WTP 2022

Plt Irjen Ajak ASN Kemenag Sukseskan WTP 2022

Cibubur, Rasilnews – Pelaksana Tugas Inspektorat Jenderal Kementerian Agama (Plt Irjen Kemenag), Nizar Ali mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag untuk menyukseskan pencapaian prestasi predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun 2022.

“Saya minta kepada seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Ditjen Pendis)beserta stakeholdernya menyukseskan serta menyiapkan secara maksimal agar predikat WTP tahun 2022 dapat diraih kembali,” kata Nizar saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama 2022 di Bandung, Senin (28/2).

Dikutip dari laman resmi Kemenag, dia menuturkan, WTP dapat diraih jika upaya untuk meningkatkan kualitas tata melola pemerintahan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan terus melakukan langkah pemberantasan korupsi secara terarah, sistematis, dan terpadu,” tegasnya

Penatakelolaan ini, kata Nizar dimulai dari akuntabilitas kinerja dan keuangan. Kepatuhan terhadap pertanggungjawaban keuangan negara menurutnya, akan menciptakan kinerja yang efektif, efisien dan ekonomis.

Nizar menambahkan program strategis Kemenag sebagian besar ada pada Ditjen Pendis. “Maka saya berharap Ditjen Pendis dapat melaksanakan tugas dan kinerja dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Kegiatan Rakernas Ditjen Pendis dihadiri oleh 124 peserta secara luring dan dihadiri secara daring oleh Kepala Bidang Pondok Pesantren, Kepala Bidang Pendidikan Agama Islam, Kepala Bidang Madrasah dan Kepala Biro dari UIN, IAIN dan STAIN di seluruh Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed