oleh

Hablumminallah Salah Satu Syarat Rasil Terus Mengudara

Hablumminallah Salah Satu Syarat Rasil Terus Mengudara

Cibubur, Rasilnews – Mengelola media bukanlah perkara gampang, apalagi jika media itu menjadi rujukan banyak orang. Sejatinya, media adalah bersifat mencerahkan dan mencerdaskan kehidupan berbangsa.

Di era saat ini ketika banyak segala macam informasi dapat kita peroleh, maka informasi yang hadir pun beragam, mulai yang benar sampai kabar berita bohong alias hoax.

Salah satunya adalah media massa Radio. Kemampuannya yang tinggi untuk menjangkau setiap pendengarnya yang sedang melakukan kegiatan-kegiatan atau pun sedang menikmatinya. Kecanggihan teknologi komunikasi radio juga turut serta memengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia, termasuk dalam kegiatan dakwah.

Namun, yang tidak kalah pentingnya adalah peran crew yg ada didalam media tersebut, merekalah tiang penyangga sehingga segala macam informasi sampai ke telinga pendengarnya.

Radio Silaturahim sebagai radio dakwah akan terus berkibar (Biidznillah) menyebarkan kebaikan dan menggaungkan kebenaran, “Rasil kini banyak mengisi segala macam aktivitas orang lain,” ujar Ichsan Thalib dihadapan crew Radio Silaturahim, Senin (4/4).

Dirinya menekankan pentingnya menempa diri dan menjadi pribadi unggul,”Pertama, saya sendiri mengingatkan agar kita terus memperbaiki diri, jangan lupa kepada aktivitas aktivitas rutin dalam melayani umat,” ujarnya.

Yang kedua adalah hidupkanlah malam dalam ibadah kepada Rabbul Izzati, karena dekatnyabseorang hamba kepada Tuhan Nya (InsyaAllah) menjadi asbab pertolongan datang,”Dirikanlah Sholat wajib, Sholat sunnah, Sholat Tahajud dan Puasa sunnah senin – kamis, terlebih ibadah di bulan puasa Ramadhan,” tandasnya.

Puasa dibanyak literatur sangat disarankan, sebagai salah satu kedekatan Hamba dengan Tuhannya, juga sebagai sarana kesehatan,”Tadi dalam wwc dengan Nuim Khaiyath juga dijelaskan kalau di Agama selain islam sangat dianjurkan berpuasa, polanya adalah 5-2.” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed