oleh

Ketua Umum Yayasan Insan Mandiri Berikan Hadiah Kepada Para Santri Berprestasi

Cibubur, Rasilnews – Pasca ujian Tahfidz dan ujian bahasa arab di ma’had Khulafa Rasyidin dan PAT (Penilaian Akhir Tahun) ujian sekolah Insan Mandiri Cibubur, yayasan memberikan apresiasi kepada para santri yang berprestasi.

Pemberian hadiah dan pembagian hadiah diberikan kepada 6 siswa berprestasi. Diantaranya tiga santri berprestasi dan ujian tahfiz dan tiga santri berprestasi dari ujian bahasa arab.

Acara pembagian hadiah ini diselenggarakan di masjid Silaturahim dan dihadiri oleh DKM masjid Silaturahim. Acara ini dilaksanakan malam hari ba’da sholat isya berjama’ah pada hari yang mubarok yaitu hari Jum’at yang Mulia.

Ketum Yayasan Insan Mandiri Ichsan Thalib lansung memberikan hadiah kepada para santri berprestasi. Acara ini memberikan kegembiraan kepada santri yang berprestasi karena mereka menerima dan mendapatkan hadiah dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Ichsan Thalib.

Acara ini pula memberikan semangat obor kepada pada santri yang sedang menyaksikan dan belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi santri berprestasi. Mereka berdo’a semoga semester depan mereka pula merasakan mendapatkan juara sebagai santri perprestasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed