oleh

Kota Bekasi Raih Runner Up dalam Kegiatan 1st West Java Archery League Series

Cibubur, Rasilnews – Sebuah kegiatan Turnamen Panahan yang pertama digelar di Jawa Barat. Kegiatan yang bertempat di Stadion Bima Kota Cirebon ini dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 27 Agustus 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh 25 kota dan kabupaten di lingkungan Provinsi Jawa Barat dan sebanyak 563 atlit yang terdaftar.

Kota Bekasi mengirimkan 40 atlit yang tersebar dalam beberapa kategori individu maupun kategori grup. Dipimpin oleh Ketua PERPANI Kota Bekasi yaitu H. Chairoman J Putro yang juga Ketua DPRD Kota Bekasi untuk mengikuti kegiatan ini.

Kota Bekasi raih Runner Up dalam event ini yang mana kontingen kota Bekasi berhasil mengumpulkan 5 medali emas, 2 erak dan 6 perunggu. Sedangkan Kota Bandung keluar menjadi Juara Umum dengan mengumpulkan 5 Medali Emas, 5 Medali Perak dan 3 Perunggu. Selanjutnya Juara ke 3 diraih oleh Kabupaten Bekasi dengan mengumpulkan 4 Medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu.

Salah satu atlit peraih Medali Emas dari Kota Bekasi yaitu Muhammad Haekal Alfairus dalam kategori National Men. Ia adalah seorang pelajar di SMA IT Insan Mandiri Cibubur yang saat ini duduk di kelas 12 IPA.

Kegemarannya dalam olahraga Panahan telah mengantarkannya meraih berbagai penghargaan. Lebih dari 10 Penghargaan di bidang Panahan ia raih mulai dari kelas 8 SMP. Berdasarkan penjelasannya ia di latih oleh Coach Irwan di Kota Bekasi. Ia sendiri juga sering berlatih secara mandiri baik dalam dalam skill dan pelatihan fisik.

Ia sangat bersyukur mendapatkan Medali Emas dalam kegiatan ini yang mana selanjutnya akan dikirim sebagai perwakilan Provinsi untuk bertanding di Kejurnas yang akan dilaksanakan di bulan Oktober 2022.

Kota Bekasi Raih Runner Up dalam Kegiatan 1st West Java Archery League Series

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed