oleh

Indonesia Muslim LifeFair, Upaya Bangkit Dari Keterpurukan Akibat Covid-19

Indonesia Muslim LifeFair, Upaya Bangkit Dari Keterpurukan Akibat Covid-19

Jakarta, Rasilnews –   PT Lima Event Indonesia berkolaborasi dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) kembali menggelar Indonesia Muslim LifeFair dalam rangka menghidupkan kembali kegairahan bisnis UMKM industri halal di masa pandemi.

Setelah absen dua tahun imbas dari Covid-19, Muslim LifeFair akan digelar kembali pada akhir Maret 2022, tepatnya 25-27 Maret mendatang di Istora, GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

“Dengan minimnya kegiatan pameran islami selama pandemi, kami berharap Muslim LifeFair dapat melepaskan kerinduan masyarakat akan pameran produk halal sekaligus menjadi momentum untuk membangkitkan kembali ekonomi Islam di era new normal,” kata Direktur PT Lima Event Indonesia, Deddy Andu tertulis dalam Press Release yang diterima oleh Radiosilaturahim.com dalam undangan media gathering Muslim LifeFair 2022, Rabu (9/3) di Istora, GBK, Senayan.

Dikutip dari Pres Release yang sama, sebanyak 195 exhibitor dari berbagai daerah di Indonesia yang terdiri dari UMKM industri halal dan islami siap menampilkan produk terbaik dari berbagai sektor, mulai dari modest fashion, islamic education, hobbies and communication, islamic book & publisher, halal travel, kuliner halal, beauty & pharmaceutical, hingga tibbun nabawi herbal.

Gelaran Muslim LifeFair ini, dilansir dari press release tersebut, merupakan bagian rangkaian event puncak menuju Indonesia Muslim Life Fest yang akan digelar pada bulan Agustus 2022.

“Pameran Muslim LifeFair adalah suatu bentuk kontribusi pengusaha muslim dalam upaya pemulihan ekonomi di tanah air, sekaligus mendorong Indonesia untuk menjadi produsen halal terbesar dunia di tahun 2024, sesuai arahan pemerintah,” ujar Ketua KPMI, Rachmat Surtanas Marpaung.

Undangan media gathering Muslim LifeFair 2022 ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak. Acara ini dimulai pada pukul 09.30 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed