oleh

Sambut Ramadhan, Sekolah Insan Mandiri Gelar Malam Nisfu Sya’ban

Sambut Ramadhan, Sekolah Insan Mandiri Gelar Malam Nisfu Sya’ban

Cibubur, Rasilnews- Dalam rangka malam nisfu Sya’ban, asrama Khulafa Ar-Rasyidin Insan Mandiri Islamic Boarding School menyelenggarakan dan memperingati malam Nisfu Sya’ban menyambut Bulan Ramadhan.

Kepala asrama Khulafa Ar-Rasyidin Ust. Arif Afendi,S.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan malam Nisfu Sya’ban akan diisi oleh kegiatan-kegiatan ibadah, ” Seperti tilawah Al-Qur’an, Shalawat kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW dan istighosah bersama”, Ujarnya Kepada Radio Silaturahim.

Lebuh lanjut Ust. Arif menyampaikan bahwa malam Nisfu Sya’ban memiliki keutamaan dan merupakan malam malam yang mulia dan agung. Ada lima malam yang mulia, pertama adalah malam lailatul Qodr, kedua adalah malam Jum’at, ketiga adalah malam nisfu Sya’ban karena pada malam bulan Sya’ban adalah waktu dilaporkannya amalan hamba selama setahun kepada Allah SWT.

Keempat adalah malam takbiran Hari Raya Idul Fitri dan kelima adalah malam takbiran Hari Raya Idul Adha. Maka sungguh beruntung orang menutup amalan dengan amal sholeh dan alangkah merugi yang menutup amalannya dengan dosa. Na’udzu bi Allah min dzalik. Wa Allah a’lam bi shawab.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed