Dubes Palestina Apresiasi Gelaran BSP 2022 Aqsa Working Group

Jakarta, Rasilnews – Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun mengapresiasi Bulan Solidaritas Palestina (BSP) 2022 yang digelar oleh Aqsa Working Group (AWG) selama bulan November ini.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari Aqsa Working Group seperti biasanya. Terima kasih untuk perhatian kalian, terima kasih untuk gelaran Bulan Solidaritas Palestina ini. Palestina dan Indonesia bekerja sama dan kita satu hati,” ujarnya saat menerima kunjungan AWG di Kedutaan Besar Palestina di Menteng, Jakarta, Rabu (9/11).

Zuhair juga mengatakan akan terus mendukung program-program yang digelar oleh AWG.

Dalam kesempatan itu, Ketua Presidium AWG M. Anshorullah menyampaikan salam dari Pembina AWG Imaam Yakhsyallah Mansur yang menyampaikan salam, ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Dubes.

“Kami juga memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan Anda kepada Aqsa Working Group,” ujarnya, seperti dikutip dari MINA.

Anshorullah juga menyampaikan, sepanjang tahun ini AWG juga melakukan kampanye penolakan Timnas Sepak Bola Israel masuk ke Indonesia untuk mengikuti Piala Dunia U-20 yang akan digelar tahun depan.

Aqsa Working Group (AWG) resmi membuka kegiatan Bulan Solidaritas Palestina (BSP) 2022 dengan tema “Bergerak Berjama’ah Bebaskan Al-Aqsa dan Palestina” pada Selasa (1/11) malam.

BSP merupakan agenda tahunan yang digelar AWG dalam rangka meningkatkan kepedulian dan secara aktif membantu rakyat Palestina serta pembebasan Masjid Al Aqsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *