oleh

Dakwah Ini Kita Dedikasikan Untuk Persatuan Umat

Dakwah Ini Kita Dedikasikan Untuk Persatuan Umat

Cibubur, Rasilnews – Berdakwah dapat ditempuh dengan bermacam cara, dan tak harus dilakukan dengan ceramah. Sejatinya, berdakwah adalah melakukan amar ma`ruf nahi munkar, yaitu menyeru kepada kebaikan dan mencegah dari keburukan.

Dorongan dakwah tertera dalam AlQuran, Allah SWT berfirman “Dan hendaklah di antara kamu, ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, mengajak kepada kebaikan, dan mencegah dari kemungkaran. Mereka itulah orang-orang yang beruntung.” (QS. Ali Imran:104),

“Dakwah ini kita dedikasikan untuk persatuan umat,” Demikian Ichsan Thalib menyampaikan dalam acara buka bersama keluarga besar YPSJ dan Radio Silaturahim, Jumat (22/04).

Menurutnya, mendirikan media radio dan pendidikan adalah bagian dari perjuangan,”8 tahun sudah perjalanan ini, walau terkadang kesulitan menghampiri, namun apa yang diberikan hasilnya tidak sebanding dengan perjuangan dakwah,”ujarnya.

Radio menurut Ichsan sebagai media informasi dan komunikasi sekarang dihadapkan pada tantangan dan persaingan yang ketat dengan banyak media lain. Meskipun demikian radio tetap eksis dan memiliki pendengar yang selalu setia. Khususnya komunikasi yang berisi pesan-pesan dakwah.

“Alhamdulillah 9 stasiun radio yang ada di indonesia, semoga dapat mengharumkan tugas dakwah ini, menjadi pengikat hati kita juga mengembalikan hati kita dalam perjuangan,”tegasnya.

Diakhir sambutan, beliau menyampaikan pesan tentang akhir sebuah perjuangan, “bahwa saat ini kita berdiri ditanah wakaf, karena ketika kita kembali semoga kelak Allah SWT akan kumpulkan lkan ditelaganya Rasulullah,”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed