oleh

Pimpinan YPSJ dan Rasil: Kita Sedang Menjalankan Aset Allah

Pimpinan YPSJ dan Rasil: Kita Sedang Menjalankan Aset Allah

Cibubur, Rasilnews- Pimpinan Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya (YPSJ) dan Radio Silaturahim (Rasil 720 AM), Ichsan Thalib mengatakan, YPSJ dan Rasil merupakan tanah wakaf, sehingga saat ini keluarga besar YPSJ dan Rasil sedang menjalankan aset Allah.

Hal tersebut ia sampaikan dalam sambutannya di acara buka bersama keluarga besar YPSJ dan Rasil di aula Madrasah Aliyah Insan Mandiri Cibubur (IMC), Bekasi pada Jumat (22/4) sore.

“Acara ini dapat menjadi pengikat silaturahim dan pengikat hati kita. YPSJ dan Rasil adalah tanah wakaf, maka kita ini sedang menjalankan aset allah yang luar biasa,” ujar Ichsan.

Selain itu, ia berpesan bahwa bekerja di media dakwah dan yayasan pendidikan islami seperti YPSJ dan Rasil bukanlah sekadar profesi yang mengejar gaji semata, namun pekerjaan itu untuk menebarkan kebaikan kepada umat manusia.

“Yang kita lakukan bukan sekedar pekerjaan yang berbasis gajian, tapi kita sedang melakukan jalan hidup yang panjang untuk kebaikan banyak orang,” kata Ichsan.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB itu dibuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan tausiyah dari Pembina YPSJ dan Rasil, Ustaz Husein Alatas (UHA). Setelah itu, disambung dengan sambutan dari Pimpinan YPSJ dan Rasil, Ichsan Thalib.

Jalannya acara ini dapat disaksikan di kanal YouTube Rasil TV, juga disiarkan melalui siaran Radio Silaturahim 720 AM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed