oleh

Buka Puasa Bareng RISKA, Tebar Bantuan Bagi Anak Yatim dan Musholla

Buka Puasa Bareng RISKA, Tebar Bantuan Bagi Anak Yatim dan Musholla

Jakarta, Rasilnews – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan berbagi kebaikan, Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA) mengadakan kegiatan tahunan Anjangsana Sosial RISKA (ANSOR), Ahad (24/04).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Ramadhan Bersama Riska (RBR) dengan mengusung tema Bersih Masjidku, Nyaman Ibadahku.

Rangkaian kegiatan ANSOR terdiri dari penyaluran 50 unit vacuum cleaner untuk 50 Masjid/Musholla di Jakarta dan penyaluran 100 pasang sepatu untuk 100 anak yatim dan dhuafa binaan RISKA & MASK.

Sementara itu ditempat yang sama, Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma S.Sos, M.AP yanh hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Remaja Islam Masjid aunda Kelapa (RISKA) ini, “Ini adalah salah satu upaya mensejahterakan masjid yang pada akhirnya berimpack pada kesejahteraan masyarakat di sekelilingnya,”ujarnya.

Masjid Agung Sunda Kelapa, menurut Walikota Jakpus, adalah masjid bertaraf Nasional dan International,”Masjid ini memiliki jamaah yang berasal dari berbagai daerah dab berbagai negara,”tegasnya.

Dalam survey yang dilakukan oleh Masjid Agung sunda Kelapa, layanan tingkat kepuasan jamaah menunjukkan rasa puas atas pelayanan masjid,” Kedepan harus ada dorongan agar standart normal menjadi standart International,”jelasnya.

Masjid Agung Sunda Kelapa berlokasi di Jalan Taman Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat. Ragam acara turut menyemarakkan dibulan Ramadhan ini, mulai dari Tarhib Ramadhan, Anjangsana Sosial RISKA, Buka Puasa Bersama, Shalat Tarawih, Tadarus Al-Quran, Kajian Subuh, I’tikaf dan Qiyamullail, Pesantren Kilat PASKA serta zakat fitrah dan zakat Maal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed