oleh

Direktur YPSJ, Munif Chatib Meninggal Dunia

-Rasil News-1,007 DIBACA

Depok, Rasilnews – Innalillahi wa innalillahi rojiun, Direktur Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya (YPSJ), Munif Chatib dinyatakan wafat di Rumah Sakit Meilia, Kota Depok, Jawa barat pukul 19.17 WIB, Kamis (30/6).

Narasumber program acara Bincang Pendidikan di Radio Silaturahim (Rasil) 720 AM itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Bukan Umum (TPBU) Yayasan Mohdar, Tapos, Kota Depok setelah shalat Jumat (1/7).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak keluarga almarhum kepada Rasilnews pada Kamis (30/6) pukul 21.34 WIB.

Alamat rumah duka mendiang Munif Chatib berada di Jalan Masjid Silaturahim ress 1 Jatikarya, Jatisampurna, Cibubur, Bekasi.

Praktisi sekaligus penulis buku-buku pendidikan populer itu mengembuskan napas terakhir di usia 53 tahun setelah mengidap penyakit diabetes dan gangguan jantung.

Buku pertamanya berjudul Sekolahnya Manusia rilis pada tahun 2009 dan dibedah bersama Bobbi De Porter, penulis buku Quantum Learning dan juga mentornya saat studi Distance Learning di Supercamp Oceanside.

Karya lainnya yang ia sumbangkan untuk pendidikan Indonesia adalah buku berjudul Orang tuanya Manusia (2012), Kelasnya Manusia (2013), #ParentLearn (2016), dan lain-lain.

Pandangan Munif tentang dunia pendidikan juga ia tuangkan dalam program Bincang Pendidikan yang tayang di kanal YouTube Rasil TV serta Radio Silaturahim 720 AM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed