oleh

Pelantikan Pengurus OSIS SMA IT Insan Mandiri Cibubur

Cibubur, Rasilnews – SMA IT Insan Mandiri Cibubur lakukan Pelantikan Pengurus Mudabir OSIS (Organisasi Santri Ikhwanus Shofa) Masa Bakti 2022/2023.Kegiatan ini berlangsung dari jam 13:30 hingga 15:00 WIB bertempat di Aula Munif Chatib Gedung Insan Mandiri Cibubur. Dalam agenda ini dihadiri oleh Pengurus YPSJ , Kepala SMA IT IMC dan Dewa Guru, Orangtua Siswa dan Pengurus OSIS periode 2021/2022.

Pelantikan pengurus OSIS merupakan agenda tahunan yang menjadi bidang kerja dari Kesiswaan SMA IT Insan Mandiri Cibubur. Dalam event ini Ibu Ayu Agus Rianti memberikan wejangan kepada para pengurus bahwa moment dan kesempatan menjadi pengurus ini harus benar-benar dimanfaatkan sebagai bentuk aplikasi pembelajaran. Para Pengurus OSIS haris menjadi suri tauladan bagi siswa atau santri yang lain.

Selanjutnya Ibu Ayu Agus Rianti juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para poengurs OSIS periode 2021/2022 yang telah menyelesaikan Amanah ini dengan baik. Sebanyak 19 siswa yang menjadi pengurus OSIS Masa Bakti 2022/2023.

Secara keseluruhan acara ini berjalan dengan lancer, dimulai dengan pemacaan Al-Qur’an, Sambutan oleh Manajer Akademik Ibu Ayu Agus Rianti, Pembacaan SK Pengurus dan prosesi Pelantikan, Sambutan Kepala SMA IT IMC, Sambutan Murobi Ma’had ,Sambutan Ketua OSIS dan terakhir ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ghazi dari kelas X SMA IT Insan Mandiri Cibubur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed