oleh

Sebanyak 139 Santri Ikuti Musabaqah Taklim Pusat Jamaah Muslimin

Sebanyak 139 Santri Ikuti Musabaqah Taklim Pusat Jamaah Muslimin

Bogor, Rasilnews – Sebanyak 139 peserta dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti musabaqah taklim pusat Jamaah Muslimin (Hizbullah). Acara rutin tahunan itu dalam rangka memeriahkan rangkaian taklim pusat yang dipusatkan di Ponpes Al Fatah, Cileungsi, Bogor.

Perlombaan yang digelar Selasa hingga Rabu, (16/3) itu dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom. Panitia menggelar beberapa jenis lomba seperti, baca kitab kuning, pidato bahasa arab-inggris, menulis artikel, dan lomba video pendek.

Peserta yang mengikuti lomba tersebut akan dinilai oleh beberapa juri diantaranya; Taufiqurrahman. Lc., Muhammad Ghufron. Lc., Abdullah Zaini. M.Pd.I., Mujib. S.Pd., Ahmad Izzah Arrusli, dan Hidayat Hamza. S.Pd.

Kordinator Musabaqah, Ardan berharap seluruh peserta dari berbagai pondok pesantren Al Fatah se Indonesia tersebut dapat menjadikan musabaqah sebagai ajang mengasah kemampuan dalam bidang ilmu agama dan silaturahmi sesama santri pondok Al Fatah se Indonesia.

“Harapan dari kegiatan tersebut semoga dapat memotivasi santri semakin mahir dalam bidang ilmu agama dan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Ardan sebagai koordinator musabaqah. Seluruh mahasiswa STAI Al-Fatah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed