oleh

Yayasan Silaturahim Jatikarya Gelar Tarhib Ramadhan 1443 Hijriyah

Yayasan Silaturahim Jatikarya Gelar Tarhib Ramadhan 1443 Hijriyah

Cibubur, Rasilnews – Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya (YPSJ) yang menaungi tiga sekolah, yaitu SD Silaturahim Islamic School, SMP IT Insan Mandiri Cibubur, dan SMA IT Insan Mandiri Cibubur itu menggelar acara Tarhib Ramadhan pada Jumat (1/4) pagi.

Tarhib Ramadhan ini diselenggarakan untuk mengondisikan para tenaga pendidik serta seluruh siswa untuk menyambut bulan Ramadhan 1443 H. Sekaligus menyiapkan diri memasuki era baru pembelajaran dalam Kurikulum Merdeka.

“Tarhib Ramadhan dari yayasan Silaturahim Jatikarya ini mengondisikan para pengemban pendidik memasuki bulan Ramadhan dan juga memasuki cara baru mengajar dengan Kurikulum Merdeka,” ujar Pimpinan YPSJ, Ichsan Thalib kepada Rasilnews.

Selain itu, Ichsan juga menyampaikan harapannya agar YPSJ dapat membentuk siswa-siswa yang beriman, bertakwa, dan berakhlak mulia serta menjadikan iman, amal, dan ihsan sebagai patokan hidup.

“Menjunjung siswanya untuk menjadi yang beriman, bertakwa, dan berakhlak. Mudah-mudahan, iman, amal, dan ihsan menjadi patokan,” kata Ichsan dalam acara yang dilaksanakan di Aula Insan Mandiri Cibubur, Bekasi.

Acara tarhib Ramadhan ini juga diisi oleh beberapa narasumber, salah satunya ialah Munif Chatib yang merupakan pakar pendidikan, konsultan pendidikan, sekaligus penulis buku-buku pendidikan populer.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed