oleh

13 Tahun Radio Silaturahim, Menjadi Media Harapan Umat

13 Tahun Radio Silaturahim, Menjadi Media Harapan Umat

Cibubur, Rasilnews – Demi meningkatkan silaturahim dan rasa saling memiliki, segenap komponen pejuang dakwah Rasil menggelar ifthor buka bersama Ramadhan 1443 H, di Radio Silaturahim Cibubur, Kamis (28/04).

Buka puasa kali ini dihadiri Dewan Syariah Radio Silaturahim, Ustaz (narasumber) Rasil dan crew rasil.

“Tidak terasa sudah hampir 13 tahun kita menekuni perjalanan ini, semua ini terjadi atas kerja keras semua lapisan dan saling bahu membahu dalam siaran ini,” ujar Komisaris Radio Silaturahim, Ir Faried Thalib.

Dihadapan Dewan Syariah dan crew Rasil, Faried Thalib mengungkapkan bahwa banyak pihak yang berharap pada media ini sebagai media pemersatu, “sepertinya kita biasa biasa saja padahal mereka yang diluar sana melihat dengan harapan dan ini salah satu yang harus kita pertahankan dalam berdakwah.”

Situasi dan kondisi saat ini, menurut Faried, banyak yang gencar mengkampanyekan Islamfobia, “banyak pihak yang ingin memarjinalkan islam dan umat islam dan itu yang akan dicoba lagi.” ujarnya.

Rasil sebagai media dakwah dan pemersatu harus berani tampil menjadi leader dalam perubahan,”banyak media muslim yang berjuang walau belum terlihat besar, namun embrionya sudah nampak.”

“Rasil harus memiliki cita cita dan target agar media ini bisa besar, kita harus punya target dan kemauan untuk lebih besar lagi,” tegasnya.

Diakhir sambutan, dirinya berpesan kepada para pejuang dakwah media agar selalu kompak dan tidak berhenti menyebarkan kebaikan,”mari bersama kita bahu membahu saling menguatkan dan berbuat serta saling melengkapi dan menyampaikan kebaikan kebaikan. semoga Allah meridhoi dan memberkati perjuangan ini,”utasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed