oleh

Ustaz Abul : Rasil Hadir Membawa Kesejukan dan Persatuan Umat ‘Untuk Islam Yang Satu’

Ustaz Abul : Rasil Hadir Membawa Kesejukan dan Persatuan Umat ‘Untuk Islam Yang Satu’

Cibubur, Rasilnews -Tak terasa Ramadhan dalam beberapa hari lagi akan berlalu meninggalkan kita. Sebagai insan yang lemah, kita tidak akan tahu apakah kita akan berjumpa kembali pada Ramadhan tahun depan? karena hanya Allah yang tahu batas usia kita.

Dalam acara buka puasa bersama Radio Silaturahim, Dewan Syariah Rasil Ustad Abul Hidayat Saerodji mengutarakan agar segenap potensi yang ada di Rasil dikerahkan semaksimal mungkin.

“Ramadhan sebagai bulan pembelajaran, terlebih rasil sebagai ‘mercusuar’ maka kepada pejuang dakwah mari kita tanamkan point penting,”ujarnya di lt 2 ruang serbaguna Rasil, Kamis (28/04).

Pengasuh program tausyiah pagi ini pun menjelaskan satu bulan digembleng oleh bulan yang sangat mulia, yaitu bulan Ramadhan agar nantinya diharapkan menjadi pribadi yang tangguh dalam menghadapi segala macam rintangan dalam dunia dakwah,”Selama satu bulan kita ditadrib maka kita harus siap untuk menjadi pejuang,” katanya.

“Saya berpesan diantara pejuang dakwah harus tetap menjaga mahabbah. kita harus pertahankan, karena tanggung jawab dakwah ini kepada Allah bukan kepada manusia,” ujarnya.

Da’i yang telah malang melintang dalam dunia dakwah ini juga menggambarkan bagaimana saat ini banyak media yang hadir ditengah umat tapi bukannya melahirkan kesejukan, malah menimbulkan perdebatan yang ujungnya perpecahan. karena itu dengan adanya Rasil diharapkan dapat kembali menyatukan hati umat agar bersatu kembali,”Rasil kemudian muncul dengan ide untuk islam yang satu, menjadi penyejuk bagi manusia. Karena itu perlukan keimanan dan kekuatan serta dijauhkan dari persaingan yang negatif,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed