Muslim Kanada Bagikan Bantuan Perlengkapan Musim Dingin

Ottawa, Rasilnews – Untuk membantu banyak keluarga bertahan di musim dingin, relawan dari Islamic Relief Canada pada hari Ahad (11/12) membagikan bantuan perlengkapan musim dingin bagi orang-orang yang membutuhkan di Halifax.

Musim dingin merupakan waktu yang sulit bagi para tunawisma dan orang-orang yang sulit tidur. Dengan meningkatnya tagihan energi dan biaya hidup, bulan-bulan musim dingin menjadi tantangan bagi banyak keluarga untuk memenuhi kebutuhan, demikian dikutip dari AboutIslam.

Upaya ini merupakan bagian dari kampanye Nasional Kehangatan Musim Dingin yang diluncurkan oleh Islamic Charity.

“Ini adalah cara yang baik untuk berterima kasih kepada masyarakat Halifax yang menyambut saya dengan tangan terbuka ketika saya pertama kali tiba di sini delapan tahun lalu,” kata salah seorang relawan Arsalan Salamat.

Salamat menambahkan bahwa dia ingin mengambil bagian dalam proyek tersebut untuk membantu orang lain yang mungkin membutuhkan.

Ini adalah tahun keenam untuk kampanye Kehangatan Musim Dingin nasional amal. Tim di Halifax mengumpulkan 155 kit pada hari Ahad untuk didistribusikan.

Paket itu berisi kebutuhan musim dingin, seperti sarung tangan, kaus kaki, dan selimut serta kebutuhan perawatan pribadi seperti pembalut dan deodoran.

Aisha Gattous, Koordinator Regional Islamic Relief Canada, mengatakan organisasi tersebut bekerja untuk mengentaskan kemiskinan di seluruh dunia berdasarkan nilai-nilai Islam.

Umat Muslim lain biasanya juga memimpin upaya serupa untuk membantu para tunawisma selama musim dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *