Radio Silaturahim AM 729Khz

Musuh Palestina, Musuh Umat Islam

Seringkali kita menghimpun dana untuk membangun kembali Palestina yang hancur dibombardir Zionis Yahudi. Baru saja sebuah bangunan selasai didirikan, datanglah serangan Yahudi. Demikian seterusnya, tidak ada habis dan selesainya.

Kapan Buruh Sejahtera?

Akibatnya, buruh pun terjepit dalam ketakberdayaan. Jika bekerja, upah tidak menyejahterakan, sedangkan beban kerja amat berat. Adapun jika keluar dari pekerjaan, sulit mencari pekerjaan lain karena gelombang PHK menerpa dengan amat dahsyatnya.

Warung Madura dan Pembangunan Entrepreneurship di Indonesia

Warung Madura di Bali diminta untuk tutup pada malam hari. Berita ini menjadi topik hangat belakangan ini. Merujuk pemberitaan media, di Klungkung alasannya adalah keluhan pemilik minimarket yang merasa terganggu pendapatannya, sedangkan di Denpasar disebutkan lebih pada alasan penertiban penduduk dan keamanan kota

Tajuk Rasil : Musuh Manusia Bukan Kezaliman Tapi Rasa Takut Mati

Jadi, rakyat yang takut mati merupakan ‘lahan subur’ bagi kekuasaan diktator dan otoriter. Tetapi, begitu rasa takut mati itu hilang, situasi menjadi berbalik. Rakyat tak lagi enggan menghadapi konsekuensi apa saja yang akan menimpanya. Kesewenangan menjadi lenyap setelah suasana psikologis rakyat mencapai ‘break even point’ (BEP) dalam aksi protes yang tak bisa dijinakkan lagi. Setelah BEP, rakyat menguasai situasi dan kembali memegang kedaulatan.

Tidak Ada Lagi Postingan yang Tersedia.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.