oleh

Aksi Bela Islam 2503 Tuntut Menag RI Yakut Mundur Dari Jabatannya

Aksi Bela Islam 2503 Tuntut Menag RI Yakut Mundur Dari Jabatannya

Jakarta, Rasilnews – Massa aksi yang tergabung dalam PA 2012 hingga tokoh Islam lainnya menggelar aksi bertajuk ‘Aksi Bela Islam 2503’ pada Jumat (25/3/2022).

Dari atas mobil komando, orator aksi menuntut menteri Agama ditangkap karena telah melakukan aksi penistaan agama berdasarkan Pasal 156a KUHP, “Artinya siapapun, Pihak kepolisian harus segera melakukan tindakan hukum terhadap Menteri Agama Yaqut Qoulil Qoumas”.

Pengunjuk rasa menilai pihak Kepolisian harus mampu menegakkan keadilan apalagi saat ini institusi Polri berada langsung dibawah Presiden.

Dari pantauan radio Silaturahim, walaupun massa aksi didominasi kaum Adam, namun tidak sedikit emak emak yang ikut berunjuk rasa dengan membawa berbagai spanduk, bendera, panji dan juga poster.

Salah satu spanduk bertuliskan ‘Aksi Umat Islam dan Rakyat Bersatu’, ‘Pecat Yaqult Cholil Qoumas Menteri Agama (Menag) RI atau Jokowi Mundur’. Aksi unras kali ini digelar di depan Gerbang Monas sekitar Patung Kuda.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa massa aksi yang tergabung dalam PA 2012 hingga tokoh Islam lainnya menggelar aksi bertajuk ‘Aksi Bela Islam 2503’ pada Jumat (25/3/2022) ini.

Sejumlah massa aksi terpantau mulai berdatangan di kawasan Patung Kuda, sekitar pukul 13.30 WIB atau setelah waktu salat Jumat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed