oleh

Mahasiswa Unhas Makasar Demo Serukan “Reformasi Jilid 2”

Mahasiswa Unhas Makasar Demo Serukan “Reformasi Jilid 2”

Makasar, Rasilnews – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Konsolidasi Mahasiswa Universitas Hasanudin melakukan aksi unjuk rasa di Pintu Nol Unhas Makasar, Rabu (06/04).

Aksi ini sebagai bentuk keprihatinan mahasiswa atas kondisi bangsa saat ini. Humas Forum Konsolidasi Mahasiswa Unhas Khoirul Zaman mengatakan ada beberapa tuntutan yang digaungkan, yaitu menolak penundaan pemilu 2024, Tolak kenaikan BBM, Migor, PPN. dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menyukseskan Reformasi Jilid II. “Alhamdulillah aksi kali ini berjalan dengan lancar dan tertib,” ujarnya ketika di wawancara Tribun Timur dikutip Rasilnews.

Khoirul menyatakan bahwa elemen mahasiswa yang ada saat ini akan membuka komunikasi dengen elemen mahasiswa lainnya untuk bergabung menghimpun kekuatan yang besar yang terfokus di kota Makasar.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, aparat, pemerintah berpikir sejenak bahwa kondisi saat ini resah dan masalah ini adalah masalah kebangsaan, demokrasi yang diganggu,”ujarnya.

Para mahasiswa menegaskan asspirasi emo ini bukan milik kepentingan golongan, tapi masalah bersama.

Sementara itu, Seperti yang tertulis di twiter @QaillaAsyiqah aksi unjuk rasa mahasiswa ini turut mengundang komentar dari warganet.

@AndriabengFirm1 ….
Hidup mahasiswa..!!!
Teruslah berjuang para anak muda.

@HardiyanTanai
REFORMASI jilid II sudah tak terbendungi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed