oleh

Pelantikan OSIS Insan Mandiri Cibubur ‘Setiap Kalian Adalah Pemimpin’

Pelantikan OSIS Insan Mandiri Cibubur ‘Setiap Kalian Adalah Pemimpin’

Cibubur, Rasilnews – “Setiap kalian adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan diminta pertanggungjawaban atas apa yang dipimpinnya” demikian pernyataan Pembina Yayasan Pendidikan Silaturahim (YPSJ) Ir. faried Thalib dihadapan siswa Insan Mandiri saat pelantikan Organisasi Santri Ikhwanusshofa (OSIS) Di Ma’had Khulafaa Ar-Rasyidin Insan Mandiri Cibubur, Bekasi, Selasa (12/04)

Faried meminta dengan pelantikan kepengurusan OSIS tahun pelajaran 2022/2023 diharapkan dapat melanjutkan kegiatan-kegiatan kepengurusan lama dengan lebih baik, lebih kreatif dan lebih banyak bermanfaat untuk siswa di Sekolah Insan Mandiri Cibubur Bekasi.

Dalam pelantikan tersebut, terpilih ananda Rangga Putra Giri Prabowo siswa SMA IT Insan Mandiri Cibubur kelas XI sebagai ketua OSIS yang baru. Ada Lima divisi didalam OSIS Sekolah Insan Mandiri ini, diantaranya adalah Devisi Qismu Ta’lim, divisi Qismul Amn, Qismu Lugah, divisi industri Kreatif dan divisi olahraga.

Sementara itu, Ustaz Arif Afendi Selaku Mudiir Ma’had berharap agar organisasi ini mampu menjadi contoh dan tauladan terbaik dan pelopor disegala bidang kedisiplinan kepada semua santri di Ma’had Khulafaa Ar-Rasyidin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed