oleh

Aksi Bela Palestina, AWG Indonesia Tengah Bagikan Takjil Gratis

Aksi Bela Palestina, AWG Indonesia Tengah Bagikan Takjil Gratis

Cibubur, Rasilnews – Dalam rangka aksi peduli Al-Quds, Aqsa Working Group (AWG) Biro Itara (Indonesia Tengah Bagian Utara) bekerjasama dengan Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (18/4) membagikan 1.000 paket takjil dan selembaran statement AWG tentang tindakan Zionis Israel di lingkungan Masjidil Aqsa selama bulan Ramadhan.

Aksi dilaksanakan di Simpang Empat Lembuswana Samarinda oleh personil AWG Biro Itara dan santri-santri Ponpes Shuffah Hizbullah Samarinda.

Ketua AWG Biro Itara, M. Firmansyah mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas terhadap Palestina khususnya Al-Quds yang merupakan kiblat pertama umat muslim dan juga sebagai langkah menyebarluaskan informasi tentang tindakan agresi Zionis Israel di lingkungan Al-Quds melalui selembaran statement yang di tempelkan pada kemasan takjil.

Ia berharap, dengan adanya selembaran tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga Masjidil Aqsa.

“AWG Biro Itara mengucapkan Jazakumullahu Khoiron Katsiron dan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut baik para dermawan maupun relawan yang mengikuti kegiatan,” ucap Firmansyah.

Artikel ini telah tayang di Minanews.net dengan judul *AWG Biro Indonesia Tengah bagian Utara Bagikan Takjil Peduli Al-Quds*, Klik link berikut untuk baca selengkapnya: https://minanews.net/awg-biro-indonesia-tengah-bagian-utara-bagikan-takjil-peduli-al-quds

*Kantor Berita MINA – Damai di Palestina, Damai di Dunia*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed